PEMBENTUKAN BADAN ADHOCK

 

 

KPU Kabupaten Bengkayang telah membentuk badan adhock PPK dan PPS di 17 kecamatan dan 124 Desa untuk menjadi penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, melalui serangkaian proses pada tanggal 10 November 2017 telah ditetapkan nama-nama anggota PPK dan PPS terpilih.

 

Pelantikan PPK Kabupaten Bengkayang

 

Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan dalam perekrutan anggota PPK , pada hari Senin, 20 November 2017 KPU Kabupaten Melaksanakan pelantikan anggota PPK se Kabupaten Bengkayang. 

Bertempat di hotel Lala Golden, 85 orang anggota PPK dari 17 kecamatan diambil sumpah janjinya oleh ketua KPU Kabupaten Bengkayang Ir. Martinus Khiu yang dalam sambutannya meminta kepada seluruh anggota PPK agar segera mempersiapkan diri sebaik mungkin mengingat tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat telah dimulai. Kegiatan yang turut dihadiri oleh Bupati Bengkayang dan Forkopimda serta Panwas Kabupaten Bengkayang dan seluruh camat berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan Pelantikan dilanjutkan dengan bimbingan teknis terkait kewajiban , tugas, dan  wewenang PPK, Struktur organisasi, tahapan Pilkada, Pendaftaran pemilih , Verifikasi dukungan calon perseorangan dan Keuangan yang disampaikan oleh komisioner KPU Kabupaten Bengkayang dan Pengawasan oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Bengkayang Evi Flavia, S.Pd., M.Pd.